17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Motorola Perkenalkan Moto E4

1 min read
Motorola E4 pun akan muncul di Indonesia dengan harga yang cukup murah.

TeknoVue, Ubud – Pada saat Motorola Indonesia mengadakan acara #MotoPlayDay di Ubud, Bali pada tanggal 2-4 Agustus 2017, ternyata tidak hanya flagship terbaru mereka yang menjadi bahan perbincangan. Ada sebuah smartphone lagi yang bakal diluncurkan oleh Motorola dalam waktu dekat ini. Smartphone tersebut adalah Motorola Moto E4.

Moto E4 merupakan kelanjutan dari smartphone Moto E3 Power yang sebelumnya telah beredar di Indonesia. Perbedaan smartphone ini dibandingkan dengan lawannya dikelasnya adalah E4 menggunakan casing aluminium dan bukan plastik yang dilapisi aluminium. Untuk sementara ini, spesifikasi yang didapatkan adalah Moto E4 menggunakan SoC dengan prosesor empat inti dan dapat digunakan untuk jaringan 4G seluruh operator di Indonesia. Layarnya memiliki dimensi 5 inci dan sudah memiliki fasilitas sensor sidik jari. Dengan baterai 2800 mAh, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1.

Smartphone ini akan dijual secara online pada tanggal 11 sampai 31 Agustus 2017 di toko online resmi Lenovo di Lazada. Harga yang ditawarkan oleh Motorola adalah Rp. 1.888.000. Untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan asuransi perlindungan dari kerusakan. Selain itu, pembeli akan mendapatkan speaker JBL dari Moto. Yuk kita tunggu peluncurannya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini