17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

VIU Tayangkan Serial Switch

1 min read
Viu akan memiliki serial drama komedi buatan sendiri dan akan disiarkan ke semua negara yang dijangkau layanan video OTT ini

TeknoVue, Jakarta – Memiliki konten tersendiri bagi para penyedia jasa video over the top memang merupakan sebuah prestasi tersendiri. Hal tersebut dikarenakan para pengguna akan selalu membeli biaya berlangganan yang biasanya ditagih per bulan. Viu yang merupakan produk dari VuClip, ternyata saat ini sudah memiliki konten drama original pertama mereka. Hal tersebut diumumkan pada Ballroom Djakarta Theater XXI pada tanggal 14 Agustus 2017.

Viu saat ini memiliki serial drama yang berjudul Switch. Switch sendiri merupakan drama seri komedi romantis dan bercerita mengenai dua sahabat yang pada suatu malam jiwa mereka tertukar. Switch sendiri dibintangi oleh Morgan Oey, Karina Salim, Tatyana Akman, Vincent Tio, dan Asmara Abigail. Switch sendiri disutradarai oleh Nia Dinata dan Pritagita Arianegara. Untuk skenarionya ternyata ditulis oleh lima pemenang kompetisi Viu Female Story Festival 2017. Untuk soundtrack serial ini, lagu “Dari Mata” yang dibawakan oleh Jaz ternyata terpilih dan akan diputar di setiap episodenya.

Switch akan berjumlah 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di Viu Indonesia, Malaysia, serta negara-negara lain mulai dari tanggal 15 Agustus 2017. Setiap episode akan ditayangkan pada hari Kamis pada setiap minggunya. Untuk menontonnya, tentu saja pengguna harus berlangganan Viu yang dapat dijalankan pada perangkat Android dan iOS.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini