26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Infinix Luncurkan Note 4: Spesifikasi Lebih Baik dari India!

1 min read
Smartphone dengan harga murah dari Infinix pun telah hadir di Indonesia. Ternyata spesifikasinya lebih tinggi dari yang beredar di India!

TeknoVue, Jakarta – Menguatkan eksistensinya di Indonesia, Infinix ternyata tidak berhenti pada smartphone Zero 4 saja. Ternyata saat ini lini Note dari Infinix pun sudah bertambah satu smartphone lagi. Infinix pun mengadakan acara pada restoran Bebek Bengil Agus Salim pada tanggal 21 Agustus 2017 dalam meluncurkan smartphone terbarunya.

Dahulu disebut dengan istilah Phablet, Infinix saat ini meluncurkan smartphone 5,7 inci dengan nama Infinix Note 4 X572. Smartphone yang satu ini ternyata sudah terlebih dahulu dijual di India dan memiliki rekor laku 500 unit dalam waktu satu menit saja! Hal ini salah satunya disebabkan oleh baterai 4300 mAh yang ada pada smartphone ini yang juga memiliki feature XCharge yang mampu mengisi hingga 45% dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi smartphone yang satu ini ternyata berbeda dari yang beredar di India. Di India, Infinix Note 4 memiliki spesifikasi yang lebih rendah RAM serta internal storage. Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix, yakin bahwa Infinix Note 4 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi akan mengukir kesuksesan yang sama dengan yang di India. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ada di Indonesia?

Untuk spesifikasinya dapat dilihat  berikut ini

SoC MediaTek MT 6753
CPU 8 core Cortex A53 1,3 GHz
GPU Mali T720 MP3
RAM / Internal Storage 3 GB / 32 GB dengan microSD sampai 128 GB
Layar 5,7” 1080P IPS
Baterai 4300 mAh
Sistem Operasi Android Nougat 7
Kamera Depan: 8 MP , Belakang: 13 MP

 

Smartphone ini ternyata dibanderol dengan harga Rp. 2.049.000 saja. Penjualannya akan dilangsungkan di toko online Lazada mulai tanggal 28 Agustus 2017. Hal ini tentunya akan menambah alternatif dalam pemilihan belanja smartphone di harga dua jutaan.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini