20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Jabra Perkenalkan Headset Bluetooth Evolve 75: Noise Cancelling

1 min read
Jabra luncurkan headset dengan noise cancellation dan lampu busylight

TeknoVue, Jakarta – Jabra saat ini memang terkenal dalam mengeluarkan perangkat-perangkat headset dan audio yang menggunakan Bluetooth sebagai koneksinya. Kali ini, Jabra ternyata kembali mengeluarkan sebuah perangkat headset yang memiliki beberapa feature unik. Pengumuman mengenai perangkat ini diadakan pada The Dutch 18 Parc Place SCBD pada tanggal 22 Agustus 2017.

Jabra mengeluarkan headphone dengan nama Jabra Evolve 75 yang ternyata sudah terjual sebanyak lebih dari 2,5 juta unit di seluruh dunia. Headset ini menawarkan feature yang unik seperti Active Noise Cancellation yang membuat suara di sekitar tidak akan terdengar saat mendengarkan musik. Selain itu, Jabra Evolve 75 juga memiliki sebuah lampu busylight bertanda “jangan ganggu” yang menandakan bahwa si pemakai tidak ingin diganggun.

Jabra Evolve 75 dilengkapi dengan pengeras suara pengeras dan suara HD. Selain itu, headset yang satu ini juga mampu tersambung dengan dua perangkat sekaligus melalui Bluetooth. Untuk daya tahan baterainya, Jabra Evolve 75 dapat bertahan hingga 15 jam. Untuk harganya, Jabra Evolve 75 dibanderol pada level $329.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini