17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

XL Ajak Pelanggan Donasi Kuota

1 min read
Ingin melakukan sumbangan digital? Donasikan saja kuota internet untuk sekolah

TeknoVue, Jakarta – Saat ini, teknologi digital memang sangat memengaruhi kehidupan masyarakat dalam mencari pengetahuan dan informasi. Hal tersebut juga termasuk di dalam lingkungan sekolah. Sebelumnya, XL juga telah membantu beberapa sekolah di seluruh Indonesia dengan memberikan akses gratis internet. Sayangnya, kuota untuk setiap sekolah sangat terbatas.

Untuk menambah kuota dari setiap sekolah, XL melalui Gerakan Donasi Kuota mengajak para penggunanya untuk melakukan donasi kuota agar para sekolah tersebut dapat terpenuhi kebutuhannya. Ajakan ini dimulai dengan mengundang para pewarta pada tanggal 29 Agustus 2017 bertempat di Grha XL lantai 2 Mega Kuningan. Ada dua cara untuk melakukan donasi kuota untuk sekolah-sekolah tersebut.

Bagi mereka yang melakukan pembelian dan isi ulang paket data Xtra Combo, XL akan mengalokasikan kuota sebesar 25 MB. Selain itu, dengan mengakses UMB *123*888#, pengguna juga dapat memilih besaran kuota yang ingin didonasikan. Akumulasi kuota data sumbangan pelanggan dan alokasi dari XL Axiata tersebut selanjutnya akan disalurkan dengan pembagian setiap sekolah penerima mendapatkan kuota 20 GB/bulan selama satu tahun. Selain itu, bagi siswa juga ada donasi sebesar 100 MB/bulan selama setahun.

 

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini