17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ASUS Buka Toko Eksklusif di Bekasi

1 min read
Untuk kawasan Bekasi, ASUS sudah punya toko tersendiri

TeknoVue, Jakarta – Dalam menjual smartphone, biasanya para vendor membuka toko-toko yang hanya menjual produk mereka di beberapa daerah di sebuah negara. Hal tersebut menyangkut masalah penetrasi yang lebih baik pada daerah yang dituju tersebut. Hal tersebut pun diikuti ASUS. Setelah membuka toko eksklusif yang hanya menjual perangkat-perangkat ASUS pada tanggal 29 Agustus 2017 lalu, kali ini pada tanggal 31 Agustus 2017, ASUS membuka kembali toko mereka pada Bekasi Cyber Park.

Pembukaan toko pada wilayah Bekasi ternyata menjadi perhatian khusus bagi ASUS Indonesia setelah Jakarta. Hal ini disebabkan Bekasi saat ini sudah menjadi kota satelit yang berkembang pesat dan cukup menopang kota Jakarta. Setelah Bekasi, ASUS baru akan membuka toko-toko eksklusif berikutnya di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Selain bertujuan untuk berjualan, ASUS Exclusive Store juga ditujukan agar para konsumen bisa mencoba smartphone ASUS sebelum membelinya. ASUS pun langsung memberikan highlight berupa ASUS Zenfone Zoom S dan Zenfone Live yang bisa langsung dibeli di toko ini. Walaupun begitu, toko ini memang hanya menjual smartphone dan aksesorisnya. Saat berkunjung, tidak ditemukan display untuk notebook terbaru ASUS seperti Zenbook Flip S maupun ASUS Zephyrous.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini