26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Halodoc Memberikan Cek Kesehatan Gratis bagi 1,000 Mitra Pengemudi GO-JEK

1 min read
Tingginya mobilitas mitra pengemudi GO-JEK dalam menjalankan profesi, membuat mereka mudah terpapar oleh polusi dan stress

TeknoVue, Jakarta – Pada tanggal 6 September 2017, bertempat di lapangan seberang Gedung Mensa, Jakarta, Halodoc – aplikasi konsultasi kesehatan berbasis online, mengundang 1,000 mitra pengemudi GO-JEK beserta keluarga untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kampanye #INDONESIASEHAT, yang digagas sebagai wujud kepedulian Halodoc akan kesehatan masyarakat Indonesia.

Felicia Kawilarang, VP Marketing Communications Halodoc – Menemani para petugas kesehatan Halodoc yang sedang melakukan cek tensi dan gula darah kepada salah satu mitra pengemudi GO-JEK.

Tingginya mobilitas mitra pengemudi GO-JEK dalam menjalankan profesi, membuat mereka mudah terpapar oleh polusi dan stress yg disebabkan oleh kemacetan jalanan ibu kota. Akibatnya mereka rawan terkena masalah kesehatan termasuk hipertensi. Oleh karenanya, penting bagi para mitra pengemudi GO-JEK untuk rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Melalui kegiatan ini Halodoc ingin mengingatkan masyarakat Indonesia untuk sebaiknya memeriksakan kesehatan minimal setahun sekali.

Dalam menjalankan pemeriksaan kesehatan gratis, Halodoc menyediakan consultation corner dengan menggunakan fitur yang tersedia. Lewat fitur e-consultation,  Halodoc membantu mitra pengemudi GO-JEK untuk langsung berkonsultasi dengan dokter via video call. Selain berkonsultasi dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, mitra pengemudi GO-JEK juga memperoleh vitamin dan obat secara gratis.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini