20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Vivo Pastikan V7+ Hadir di Indonesia

1 min read
VIvo V7+ akan hadir di Indonesia. Bagaimana dengan spesifikasinya?

TeknoVue, Jakarta – Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone akhirnya mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.

Menanggapi berita tersebut, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakani, “Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi”.

Vivo V7+ hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail & kejutan terkait Vivo V7+. “Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja” ungkap Edy. Pada saat diminta keterangan mengenai kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia, Edy belum memberikan konfirmasi tambahan. “Itu kejutan, tunggu ya” pungkasnya menutup pembicaraan.

Vivo V7+ nantinya akan memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC Snapdragon 450
CPU 8 core Cortex A53 1,8 GHz
GPU Adreno 506
RAM / Internal Storage 4 GB / 64 GB dengan microSD sampai 128 GB
Layar 5,99” 1440×720 IPS
Baterai 3225 mAh
Sistem Operasi Android Nougat 7 dengan FunTouch OS 3.2
Kamera Depan: 24 MP , Belakang: 16 MP

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini