25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

DIMO Kerjasama dengan McDonald’s: Bayar dengan QR-Code

1 min read
Alternatif membayar saat berkunjung ke McDonald's pun bertambah dengan Pay by QR

TeknoVue, Jakarta – Akhir-akhir ini, pembayaran non tunai sepertinya sedang naik daun. Hal tersebut juga didukung dengan berbagai program pemerintah yang mengharuskan pembayaran dengan non tunai. Dimo Pay Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memiliki jasa pembayaran non tunai juga turut andil dalam menyemarakkan kegiatan transaksi non tunai melalui PaybyQR. Salah satunya adalah bekerja sama dengan restoran cepat saji McDonald’s.

Pada tanggal 19 September 2017 bertempat di McDonalds Sarinah Jakarta, Dimo Pay Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan McDonald’s. Melalui PaybyQR, DIMO membantu memudahkan seluruh konsumen McDonald’s melakukan transaksi pembayaran secara mobile di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dimo McD Launch

“Kami sangat senang dan bersemangat dengan dimulainya kerja sama ini. Kolaborasi kami dengan McDonald’s akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran secara non-tunai di seluruh gerai McDonald’s di tanah air. Cukup dengan memindai kode QR di struk pembelanjaan menggunakan aplikasi e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan kami, proses pembayaran pun selesai. Sebagai pioneer dalam pembayaran berbasis QR Code, kami berharap dapat mengakselerasi pertumbuhan transaksi non-tunai guna menuju cashless society di Indonesia melalui one scan away – PaybyQR.,” ujar Mario Gaw, CEO DIMO Pay Indonesia.

Pelanggan sudah dapat bertransaksi dengan PaybyQR di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia menggunakan e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan DIMO seperti SIMOBI Bank Sinarmas, PayPro, PayTren, DOKU, BNI UnikQu, T-Money, Uangku, dan beberapa aplikasi lainnya.

 

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini