20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Motorola Luncurkan Moto G5S Plus: Tidak Sampai Tiga Juta!

1 min read
Motorola G5S plus merupakan smartphone dengan spesifikasi lengkap menjadikannya terjangkau

TeknoVue, Jakarta – Sepertinya saat ini Lenovo lebih sering mengeluarkan smartphone dengan merek Motorola dibandingkan dengan mereknya sendiri. Setelah meluncurkan Moto Z2 Play, kali ini Motorola kembali meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki kelas dibawah smartphone sebelumnya. Uniknya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang baik serta harga yang tidak terlalu mahal. Peluncurannya sendiri dilaksanakan pada tanggal 19 September 2017 bertempat di Hotel Mulia Senayan.

Moto G5S Plus Launch

Smartphone yang diluncurkan adalah Moto G5S Plus. Smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang menggunakan Android 7.1.1 yang sama digunakan pada Pixel dan Android One. Motorola memang tidak pernah menggunakan theme atau UI tersendiri untuk setiap perangkatnya, sehingga akan menjamin tingkat responsivitasnya. Selain itu, Moto G5S Plus merupakan smartphone Motorola pertama yang menggunakan dua buah kamera untuk mengambil gambar, dengan setting satu monochrome dan satu RGB. Selain itu, smartphone ini juga telah memiliki NFC.

Motorola Moto G5S Plus

 

Motorola Moto G5S Plus memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC Snapdragon 625
CPU 8x Cortex A53 2.0 GHz
GPU Adreno 506
RAM / Internal Storage 4 GB / 32 GB
Layar 5,5” 1080P IPS
Baterai 3000 mAh
Sistem Operasi Android Nougat 7.1.1 Pure dan akan mendapatkan Android Oreo
Kamera Depan: 8 MP , Belakang: 13 MP Mono + 13 MP RGB

Yang cukup mengejutkan, Motorola tidak memberi harga yang terlalu mahal pada smartphone ini. Moto G5s Plus dijual dengan harga hanya Rp. 2.999.000 saja. Smartphone ini akan dijual secara pre order melalui Lazada pada tanggal 20 September 2017. Tertarik untuk memilikinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini