3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartfren Luncurkan Andromax A2 dan Mobile Wifi M5! Harganya Murah?

2 min read
Smartfren kembali meluncurkan smartphone murah Andromax A2 dan Mifi multifungsi Andromax M5

TeknoVue, Jakarta – Sepertinya Smartfren sudah lama belum melakukan pembaharuan lini produk smartphone dan mobile wifi-nya. Hal tersebut sangat terasa mengingat Smartfren selalu saja bermain pada segmen pasar entry level. Untuk menambah produknya, pada tanggal 27 September 2017 bertempat di Kaum Restoran Jakarta, Smartfren memperkenalkan dua jenis produk barunya yang sudah tidak asing lagi digunakan masyarakat.

Smartfren Andromax A2 M5 Launch

Perangkat pertama adalah Smartfren Andromax A2. Smartphone ini merupakan seri pertama dari Smartfren yang mengusung baterai besar, yaitu 4000 mAh. Dengan layar yang hanya 4,5 inci membuatnya akan lebih hemat lagi sehingga sangat cocok untuk mereka yang menginginkan perangkat yang tahan lebih dari sehari. Andromax A2 juga telah dilengkapi dengan fungsi fast charging sehingga baterai akan penuh dalam waktu 2,5 jam saja. Harganya pun juga cukup murah, yaitu Rp. 849.000 sudah termasuk bonus paket internet.

Smartfren Andromax A2 memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC Mediatek MT 6582
CPU 4x Cortex A7 1.3 GHz
GPU Mali 400
RAM / Internal Storage 1 GB / 8 GB
Layar 4,5” 845×480
Baterai 4000 mAh
Sistem Operasi Android Nougat 7
Kamera Depan: 5 MP , Belakang: 5 MP

Smartfren Andromax A2 M5

 Perangkat kedua merupakan Mobile Wifi Andromax M5. Perangkat yang satu ini merupakan MiFi dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, yaitu 3250 mAh. Pada perangkat yang satu ini, kegunaannya tidak hanya sebagai modem Wifi saja. Andromax M5 memiliki feature power bank sehingga dapat mengisi baterai perangkat lainnya. Selanjutnya, perangkat ini juga mendukung USB On-the-Go sehingga dapat menampung data sehingga dapat dimana saja dan dapat berbagi dengan mereka yang terhubung dengan MiFi ini. Terakhir, perangkat ini memiliki aplikasi My Link sehingga setiap foto yang diambil pada smartphone dapat langsung tersimpan ke dalam Andromax M5.

Andromax M5 sendiri memiliki harga Rp. 999.000 untuk bundling dengan kuota 24 jam sebesar 150 GB atau Rp. 699.000 untuk bundling dengan kuota 70 GB. Perangkat ini juga hanya dijual pada toko e-commerce online dan galeri Smartfren saja.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini