17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

XL Luncurkan Kartu Perdana XTRA Fun

2 min read
XL meluncurkan lagi sebuah kartu perdana baru yang nilai tambahnya menarik dan murah!

TeknoVue, Jakarta – Untuk menarik pelanggan baru, sebuah operator seluler tentu saja membutuhkan inovasi dalam memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. Sama seperti XL yang pada tanggal 19 Oktober 2017 meluncurkan sebuah starter pack (kartu perdana) baru yang nilai tambahnya sangat menarik. Bekerja sama dengan Indomarco Prismatama, XL pun meluncurkan perdana barunya pada Indomaret Point, Juanda.

XL memberikan nilai tambah yang cukup membuat para pelanggan lama mengelus-elus dada. Pada kartu perdana yang hanya bisa didapatkan melalui Indomaret dan dinamakan kartu Xtra Fun ini, pengguna akan mendapatkan masa aktif dua kali lebih panjang. Hal itu akan didapatkan selama melakukan isi ulang pulsa di gerai Indomaret. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kuota Super Nonton sebesar 1 GB dan Youtube 500 MB selama 7 hari.

Untuk tarifnya, Xtra Fun mengikuti tarif dari perdana Super Ngobrol. Pengguna Xtra Fun akan digratiskan untuk melakukan telepon dan SMS ke sesama XL. Menelepon melalui Whatsapp dan Line pun juga tidak dipungut biaya. Kartu ini juga akan mendapatkan tambahan kuota 100 MB per bulan untuk menonton streaming. Selain itu, belanja pada situs online milik Indomaret juga digratiskan pada perdana ini.

Pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta pelanggan, dengan dukungan lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga telah menyediakan layanan Internet cepat 4G LTE di lebih kurang 388 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia, dan kedepan tentunya akan terus bertambah seiring dengan pengembangan infrastruktur jaringan  yang terus dilakukan oleh XL Axiata.

 

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini