25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Acer Umumkan Asia Pacific Predator League 2018

1 min read
Acer mengadakan pertandingan e-sport dengan game DOTA 2 di Indonesia dai Asia Pasifik

TeknoVue, Jakarta – Saat ini, perangkat komputer yang dilabel “Gaming” akan memiliki sebuah nilai tambah tersendiri. Apalagi, e-sport saat ini sudah menjadi sebuah cabang olah raga yang sangat diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, untuk menunjukkan bahwa perangkat mereka memiliki performa yang tinggi, banyak produsen komputer yang mengadakan pertandingan-pertandingan e-sport yang juga untuk mencari bakat-bakat e-sport dari berbagai negara. Hal yang sama diumumkan oleh Acer pada tanggal 20 Oktober 2017 bertempat di XXI Lounge Plaza Indonesia.

Acer bakal menggelar Asia Pacific Predator League 2018 di Indonesia. “Kenapa Indonesia? Karena Indonesia tidak hanya menjadi pasar penting bagi Acer, tetapi juga memiliki potensi sebagai salah satu pasar gaming yang besar di kawasan Asia Pasifik. Industri game di Indonesia masih tumbuh, dan ini jadi peluang yang bagus untuk Acer berperan mendorong industri game di Indonesia,” tutur Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang.

Babak penyisihan dari Predator League akan diselenggarakan di 15 kota di Indonesia. Acer mengadakan penyisihan dengan bekerja sama melalui warnet-warnet dan iCafe yang ada tanpa menyelenggarakan sebuah acara tertentu. Di negara lain pun, babak penyisihannya juga diadakan secara serentak.

Predator League nantinya akan menjadi sebuah ajang tahunan Acer. Pada tahun ini, game DOTA 2 menjadi pilihan permainan untuk dipertandingkan karena saat ini jumlah pemainnya yang sangat besar. Untuk hadiahnya, Acer telah menyiapkan USD 150.000 (sekitar 2 milyar rupiah) serta gaming notebook Acer terbaru bagi tiap anggota tim yang juara.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini