20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung AddWash Combo Dryer Mencuci dan Mengeringkan Dalam Satu Aksi

2 min read
Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung AddWash Combo Dryer sebuah solusi mencuci dan mengeringkan dalam satu aksi

TeknoVue, Jakarta – Pakaian adalah salah satu kebutuhan dasar manusia dan mencuci menjadi pekerjaan wajib agar kita tampil bersih dan sopan walau sederhana sekalipun. Mencuci seringkali dianggap sebagai pekerjaan yang melelahkan dan menghabiskan energi serta waktu. Apalagi, tugas mencuci juga diikuti tugas lainnya, yaitu mengeringkan dan menjemur. Sebagian besar masyarakat urban sudah semakin mempercayakan mesin cuci untuk membantu meringankan tugas mencuci.

Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan jajakpendapat.net, 74% masyarakat yang tinggal di Jakarta dan pulau Jawa sudah menggunakan mesin cuci untuk membersihkan baju. Teknologi kini semakin membantu kita memiliki pakaian bersih dengan lebih mudah. Samsung menghadirkan mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer yang tidak hanya sekedar mencuci, namun juga dapat mengeringkan pakaian, bahkan teknologi AirWash dapat mencuci pakaian dengan uap air panas.

“Tampil dengan pakaian serasi, bersih dan rapi menjadi simbol kesuksesan dan mewakili karakter seseorang. Samsung menghadirkan Samsung AddWash Combo Dryer dengan membawa teknologi AirWash yang dapat memberikan solusi kebutuhan masyarakat yang sibuk dan ingin selalu tampil prima, tanpa dibatasi dengan kendala jalan yang macet dan kesulitan mencari asisten rumah tangga yang andal. Samsung AddWash Combo Dryer mencuci hingga mengeringkan baju tanpa perlu menjemurnya. Tak perlu lagi lelah memindahkan cucian dari mesin cuci ke palang jemuran, atau ke mesin pengering terpisah,” jelas Michael Adisuhanto, Head of Product Marketing Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

“Ditambah lagi dengan teknologi AirWash yang dapat mencuci dengan uap panas. Bagi para pekerja kantoran, pakaian kerja umumnya jarang terkena noda. Dengan dicuci dengan uap panas, pakaian kerja sehari-hari menjadi bersih, higienis, dapat segera dipakai keesokan paginya dan juga hemat air,” tambahnya.

Ketika musim hujan datang, sering kita dibuat kesal karena cucian pakaian menumpuk, lembab dan bau apek. Ikuti 4 cara menghilangkan kesal akibat cucian di musim hujan:

  1. Cucian tidak cepat kering. Hujan berarti tidak ada sinar matahari yang membantu mengeringkan pakaian secara alami. Umumnya mesin cuci membantu mencuci pakaian, membilasnya, lalu memeras pakaian. Setelah itu, kita masih perlu menjemurnya di tengah sinar terik matahari untuk mengeringkan pakaian, atau dibantu dengan mesin pengering pakaian yang berbeda. Samsung AddWash Combo Dryer hadir untuk menghemat waktu kita mencuci karena mesin cuci ini memberikan solusi mencuci sampai mengeringkan. Saat proses pencucian dan pengeringan selesai, kita cukup menggantung pakaian saja, tanpa sinar matahari di siang hari pun pakaian yang bersih dan higienis siap digunakan.
  2. Pakaian seragam kantor yang harus dipakai besok masih lembab dan berbau apek. Sering sekali pakaian seragam anak ataupun kantor harus dipakai esok hari, namun karena hujan turun dalam beberapa hari membuat pakaian tidak kering, lembab dan berbau apek.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini