17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Gigabyte Perkenalkan Motherboard Seri Z370

1 min read
Motherboard AORUS Z370 pun sudah tersedia di Indonesia.

TeknoVue, Jakarta – Tanggal 5 Oktober 2017 yang lalu, Intel meluncurkan prosesor Intel Core generasi ke 8 atau yang disebut dengan CoffeeLake untuk para konsumen premium. Hal ini berarti juga menunjukkan bahwa motherboard dengan chipset Intel Z370 akan banyak tersedia dipasaran. Oleh karena itu pula, Gigabyte mengundang para jurnalis dan blogger pada tanggal 20 Oktober 2017 untuk memperkenalkan lini produk terbarunya.

Gigabyte pun memperkenalkan motherboard AORUS dengan basis Intel Z370 yang tentunya sudah mendukung prosesor Intel Core generasi ke 8. Motherboard GIGABYTE AORUS di desain secara detail untuk memenuhi kebutuhan para gamer professional /enthusiast/ overclocker dan juga para desainer/animator. Hal tersebut dimungkinkan dengan kustomisasi dan personalisasi melalui fitur-fitur unik seperti RGB Fusion, PCH LED Overlay yang dapat dikustom penuh.

Dari enam motherboard AORUS dengan chipset Z370, Gigabyte hanya akan memasukkan empat seri saja. Ke empat seri tersebut adalah Z370 AORUS Gaming 7, Z370 AORUS Gaming 5, Z370 AORUS Ultra Gaming, dan Z370 AORUS Gaming 3. Tentu saja, semuanya sudah mendukung RGB.

Gigabyte pun telah menggunakan Choke buatan Cooper Bussman pada AORUS-nya yang selalu digunakan pada motherboard khusus server. Selain itu, Turbo B-Clock pada Gigabyte membuat para overclocker dapat melakukan tuning layaknya meningkatkan FSB. Lalu profile DDR4 XMP-nya mampu mencapai hingga 4133 MHz. Masih banyak lagi feature-feature yang ditawarkan pada motherboard AORUS.

Motherboard ini juga telah tersedia di Indonesia. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung menghubungi PT. PT Nusantara Jaya Teknologi [NJT] di nomor telepon  021 601 8218.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini