20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

J&T Bantu Kirimkan Paket untuk E-commerce

1 min read
J&T Express mengubah slogan mereka untuk lebih dekat kepada para pebisnis online

TeknoVue, Jakarta – Didalam melakukan bisnis online atau ecommerce, jasa kurir memang memegang peranan penting. Salah satu perusahaan lokal yang membantu para perusahaan ecommerce untuk mengirimkan barang adalah J&T. Saat ini, J&T memperkenalkan slogan baru yang diumumkan pada Ritz Carlton Pacific Place pada tanggal 23 Oktober 2017.

J&T sendiri didirikan pada tahun 2015 lalu oleh pendiri OPPO Indonesia, Jet Lee dan Tony Chen. Saat ini, J&T sendiri sudah menjadi perusahaan dengan jumlah pengiriman terbanyak nomor dua di Indonesia. Mereka pun mengklaim bahwa telah mencakup seluruh kota di Indonesia tanpa bekerja sama dengan pihak ketiga.

Dengan memperkenalkan slogan “Express Your Online Business”, J&T berusaha mendorong para pebisnis online untuk menggunakan jasa mereka. J&T menawarkan proses klaim yang rusak atau hilang hanya tiga hari saja, layanan 365 hari kerja, teknologi real time tracking system, dan penjemputan paket gratis di tempat.

Dua tahun belakangan ini, pertumbuhan J&T memang sangat cepat. Saat ini, J&T telah bekerja sama dengan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Dan dengan portofolio tersebut, J&T Express juga berencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini