20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Gelar ajang OPPO First Experience, Targetkan Penjualan Tinggi

1 min read
OPPO menggelar ajang OPPO First Experience di Central Park Mall

TeknoVue, Jakarta – Setelah meluncurkan smartphone OPPO F5 beberapa hari yang lalu di Jakarta, OPPO kembali menggelar sebuah ajang pada mall Central Park pada tanggal 18 November 2017. Pada ajang yang satu ini, para pengunjung dapat langsung mencoba smartphone terbaru dari OPPO tersebut.

OPPO optimis dapat meningkatkan penjualannya karena F5 dilengkapi dengan teknologi yang belum ada di produk OPPO yang sebelumnya yaitu A.I. Beauty Technology, kecerdasan buatan yang mampu mendeteksi 254 titik wajah sehingga menghasilkan selfie yang lebih nyata. OPPO F5 juga dilengkapi dengan layar FHD+ sebesar 6 inci yang mampu memberikan pengalaman visual yang lebih menyenangkan baik untuk bermain game atau menonton video.

Mengenai penjualan, OPPO telah menjual smartphone seri F1s dalam kurun waktu pre order selama 8 hari sebesar 17.000 lebih. Sebagai informasi, OPPO mengubah slogan menjadi Camera Phone pada masa seri F1 dan F1s tersebut. Penjualan mereka meningkat pada saat pre order OPPO F5 selama delapan hari dengan lebih dari 30.000 smartphone terjual. OPPO berharap bahwa F5 nantinya dapat terjual lebih dari 48.000 unit, karena pada masa pre order selama empat hari saja sudah menunjukkan hasil yang positif.

OPPO F5 menggunakan SoC MediaTek Helio P23 yang saat ini diklaim memiliki kinerja yang lebih baik dari para pesaingnya. Dengan menggunakan proses pabrikasi 16 nm, arsitektur dari prosesor ini memungkinkan konsumsi energi yang lebih rendah dan performa yang 50% lebih tinggi jika dibandingkan dengan prosesor lain di kelas yang sama. Hal ini yang membuat OPPO juga yakin menggunakan SoC MediaTek pada smartphone terbaru mereka, F5.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini