20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Vivo Umumkan Smartphone Android V7 Mobile Legend Edition

3 min read
konsumen masih dapat menikmati pre-order Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dari 12 Desember hingga 21 Desember 2017 dengan cashback dan berbagai tambahan hadiah

TeknoVue, Jakarta – Semarak pergantian tahun semakin terasa. Kemeriahan ini juga dapat dilihat dari berbagai penawaran promo yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang beragam, tak terkecuali para konsumen pencinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Di awal Desember, Vivo kembali memberikan kejutan dengan kehadiran Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition yang memang diperuntukkan untuk memanjakan kebutuhan pencinta mobile gaming. Tidak hanya keunggulan fitur-fitur yang membuat pengguna dapat bermain dengan lebih unggul dan nyaman, kemudahan transaksi dan layanan purna jual juga memastikan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition menjadi smartphone yang pas untuk menemani berbagi momen bermain seru di akhir tahun.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, “Melihat respon positif dan antusiasme masyarakat atas kehadiran produk Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition, kami masih menghadirkan promo menarik untuk memudahkan mereka mendapatkan produk terbaru kami ini. Promo ini dapat dinikmati selama masa pre-order dari tanggal 12 hingga 21 Desember 2017.”

Menurut Edy, hadirnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition jelang akhir tahun menjadi pilihan tepat untuk menemani gamers dalam mengisi waktu liburan akhir tahun mereka. Terlihat dari peningkatan inovasi khusus pada smartphone ini yang memiliki layar sinematik minim bezel FullViewTM Display berukuran 5,7 inci, ketahanan baterai, serta peningkatan prosesor yang berguna untuk meningkatkan kenyamanan dan performa konsumen saat bermain mobile games, terutamaMobile Legends: Bang Bang.

Vivo juga menyematkan Customized Theme pada setiap smartphone Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition untuk menyempurnakan tampilannya yang elegan. Smartphone ini memiliki tampilan warna Black Matte yang elegan serta body smartphone yang ramping dengan desain eksklusif khas Mobile Legends berwarna emas yang tercetak di bagian belakangsmartphone. Hal ini menjadikan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition tidak dapat dilewatkan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Namun, konsumen setia Vivo dapat memiliki smartphone ini dengan mendapatkan cashback melalui transaksi diofficial online store Vivo, JD.ID. Selain cashback, konsumen juga akan mendapatkan tambahan hadiah menarik dari Vivo Smartphone berupa Exclusive Gift Box. Penawaran ini berlaku selama masa pre-order Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dari 12 Desember hingga 21 Desember 2017.

Khusus konsumen yang melakukan pre-order dalam periode ini, mereka juga akan mendapatkan hadiah tambahan seperti permanent skin Mobile Legends: Bang Bang Eudora “Vivo Selfie Goddess”, dan juga keuntungan lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, terdapat juga cicilan 0% hingga 24 bulan, free product delivery di seluruh Indonesia, serta jaminan garansi produk yang akan langsung didapatkan untuk setiap transaksi.

Beragam keunggulan dan kemudahan yang dihadirkan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition menjadikan smartphone ini sebagai smartphone yang tepat untuk gamers sejati dalam menghabiskan waktu liburan akhir tahun mereka. Bukan hanya dari sisi kenyamanan dan performa dalam bermain game saja, seperti halnya fitur Game Mode dengan Customized Optimization yang dapat meminimalisir lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan menjaga stabilitas koneksi internet, tetapi juga memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, dan juga membuat pengguna dapat menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak penting pada white list di pengaturan Game Mode sehingga tidak perlu memilih antara lanjut bermain atau menjawab panggilan/chat karena panggilan masuk dari white list dapat dijawab dalam modeloudspeaker dan chat masuk akan otomatis ditampilkan pada jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Terlebih lagi, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga tetap dilengkapi dengan kamera depan 24MP.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini