20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Gigabyte Luncurkan Server dan IoT di Indonesia

1 min read
Gigabyte melengkapi Indonesia dengan produk server dan IoT mereka

TeknoVue, Jakarta – Gigabyte di Indonesia sangat dikenal dengan produk motherboard dan graphics card-nya. Bahkan Gigabyte selalu akan selalu dikenang karena penggunaan dual BIOS dan PCB 2 oz yang diklaim lebih tahan lama. Kali ini, Gigabyte memasukkan produk server dan IoT mereka ke pasar Indonesia. Pengumuman tersebut dilaksanakan pada Ballroom hotel Pullman Thamrin pada tanggal 18 Januari 2018.

Gigabyte mengklaim bahwa mereka memiliki beberapa nilai lebih dibandingkan dengan para pesaingnya pada pasar server. Server Gigabyte diklaim fleksibel memberikan kemudahan dan efisiensi dalam pemilihan periperal. Gigabyte sendiri juga memiliki High Density Server yang meliputi High Density General Purpose Graphic Processing Unit (GPGPU) server hingga 8 GPU serta High Density Storage server hingga 16 storage HDD.

Gigabyte tidak hanya menghadirkan server – server berplatform Intel, namun juga hadir dengan lini platform prosesor lainnya seperti AMD yang saat ini dengan prosesor Epyc dan ARM yang bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan solusi server yang lebih efisien. Seiring dengan tumbuh pesatnya pengguna telepon pintar selular dimana mayoritas menggunakan prosesor berbasis ARM, pemilihan penggunaan server berbasis ARM akan menjadi salah satu alternatif server yang cocok di era mobile dengan jumlah core tinggi hingga 96 core dalam satu server dengan biaya investasi yang sangat efisien.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini