20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartfren Bakal Kembali Usung Paket Unlimited! Prime Bisa Tethering!

1 min read
Andromax Prime akan menjadi MiFi! Dan paket Unlimited akan digelar dengan harga yang cukup murah

TeknoVue, Jakarta – Selain kembalinya sang Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Smartfren pun juga memiliki beberapa gebrakan di tahun 2018 ini. Awal dari gebrakan tersebut akan dilaksanakan mulai bulan Februari 2018. Smartfren pun mengumumkan beberapa program baru tersebut pada acara terbatas restoran Bangi Kopitiam Sabang pada tanggal 23 Januari 2018.

Bulan Februari nanti, para pelanggan Smartfren akan dapat kembali merasakan paket unlimited FUP yang pernah digelar. Paket ini akan spesifik dapat dirasakan oleh mereka yang memiliki perangkat Andromax baru, termasuk Andromax Prime. Dengan hanya mengisi pulsa Rp. 100.000, pengguna akan mendapatkan manfaat tersebut.

Hal unik lainnya adalah Andromax Prime pada bulan Februari nanti akan mendapatkan update firmware baru via OTA. Firmware baru tersebut akan membuka fungsi tethering yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para pemilik Andromax Prime. Jadi, selain menjadi sebuah ponsel yang bisa Whatsapp, Andromax Prime nantinya akan dapat menjadi sebuah modem MiFi.

Sayangnya, dengan dibukanya fungsi tethering tersebut, kemungkinan paket PUAS yang selama ini bisa didapatkan murah akan dihapus. Pengguna nantinya dapat melanjutkan paket internet yang ada dengan mengisi pulsa Rp. 100.000 tersebut. Walaupun begitu, Smartfren juga akan menjanjikan paket lainnya yang bakal diluncurkan pada tahun 2018 ini.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini