26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

XL Prioritas Gelontorkan Layanan Bundling Baru: Cashback Terbesar

2 min read
XL Prioritas Shopping Points membuat Samsung Galaxy S8 menjadi sangat murah

TeknoVue, Jakarta – Sepertinya sudah lama XL tidak mengeluarkan program promo untuk pascabayarnya. Padahal, sepertinya program beli smartphone dengan harga murah sangat diminati oleh para konsumennya. Ternyata, saat ini XL sudah punya program bundling baru untuk XL Prioritas. Hal tersebut diumumkan pada saat konferensi pers di Dian Ballroom hotel Raffles Jakarta pada tanggal 24 Januari 2018.

XL saat ini memiliki sebuah program bundling dengan nama XL PRIORITAS Shopping Points. Ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta.

Samsung pun ikut hadir dalam program XL Prioritas Shopping Points ini. Dengan paket Diamond, sebuah Samsung Galaxy S8 dapat ditebus dengan harga Rp. 1.299.000 saja. Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8, S8+, dan Note 8 merupakan smartphone yang telah mendukung jaringan 4,5 G dari XL dengan setting 4T4R. Kebanyakan smartphone premium yang beredar saat ini baru mendukung 4T2R saja.

Program XL Prioritas Shopping Points ini pun sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan pascabayar XL mulai bulan Januari 2018. Pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini