17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Hari Ini, Andromax Prime Bisa Jadi Modem

1 min read
Ponsel Android mod murah Smartfren Andromax Prime sudah bisa menjadi MiFi! Download Firmwarenya via OTA!

TeknoVue, Jakarta – Beberapa hari yang lalu, Deputy CEO Commercial Djoko Tata Ibrahim menjanjikan bahwa bulan Februari mendatang, Andromax Prime akan dapat dijadikan modem. Ternyata janji yang diucapkan oleh beliau maju beberapa hari sebelum bulan Februari.

Andromax Prime hari ini mendapatkan update firmware via Over-the-Air (OTA). Melalui OTA tersebut, firmware Smartfren Andromax Prime akan berubah dari versi 4.1 menjadi 4.3. Hal yang menarik adalah pada log perubahan yang ada mengatakan bahwa fungsi tethering diaktifkan pada versi 4.3 tersebut. Selain itu, firmware terbaru ini akan meningkatkan pengalaman pemakaian dan meningkatkan kinerja dan stabilitas perangkat.

Pilihan untuk mengaktifkan tethering ada pada bagian setting. Pilih bagian Personal, lalu pilih More. Selanjutnya, pilihan Tethering akan ada tepat di bawah mode pesawat atau airplane mode. Set terlebih dahulu SSID dan password Anda. Setelah itu aktifkan tethering dengan pilihan yang ada di kanan atas.

Setelah janji yang ini, Smartfren juga akan meluncurkan paket Unlimited baru. Semoga saja, paket tersebut cepat terlaksana. Selamat menikmati Mifi baru dari Smartfren

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini