17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

TeraData Indonesia Punya Bos Baru

1 min read
Teradata Indonesia punya bos baru

TeknoVue, Jakarta – Membuka tahun 2018 ini, perusahaan konsultan dan analis data membuat sebuah pengumuman. Saat ini, mereka memiliki seorang presiden direktur baru. Pengumuman ini diadakan pada Meeting Room Hotel Ritz Carlton Pacific Place pada tanggal 6 Februari 2018.

Erwin Sukianto terpilih sebagai bos Teradata Indonesia yang baru. Sebelumnya, Erwin dituntuk sebagai Country Managing Director untuk Oracle Indonesia sejak 2015. Beliau pun langsung akan bertanggung jawab dalam mengelola pertumbuhan bisnis, penjualan, layanan profesional, dan manajemen pelanggan Teradata.

Pada tahun 2018 ini, Teradata akan menawarkan layanan dalam bentuk berlangganan. Metode tersebut berbeda dari penawaran Teradata sebelumnya, berupa mengusung metode pembelian produk layanan miliknya. Teradata juga akan menawarkan opsi untuk melakukan co-location server dan data center. Opsi ini menjadi solusi terbaik untuk pelanggan yang memiliki keterbatasan terkait regulasi pemerintah, serta untuk mendukung transformasi digital.

Erwin pun mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman selama 40 tahun yang membuat mereka yakin akan berhasil di pasar ini. Teradata pun juga akan co-exist bersama pemain lainnya yang ada di dunia, khususnya di Indonesia. Apalagi, kebanyakan pelanggan dari Teradata adalah pelanggan enterprise yang tidak lagi hanya membutuhkan dukungan perangkat yang canggih, namun lebih kepada konsultasi berbasis pengalamannya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini