23 September 2023

TeknoVue

Just Another Review Site…..

MBIZ Perkenalkan e-MPS

2 min read
MBiz menawarkan e-MPS dengan mencakup manajemen aset dan infrastruktur jaringan serta layanan prima

TeknoVue, Jakarta – Bagi Anda yang belum tahu siapa itu MBiz, dengan alamat Mbiz.co.id, perusahaan penyedia solusi total e-procurement. Pada kali ini, MBiz meluncurkan sebuah layanan baru yang dinamakan e-MPS (e-Managed Printing Service), solusi cetak dokumen (printing) untuk korporasi yang menghadirkan pemakaian perangkat dan infrastruktur cetak dokumen optimal di lingkungan perusahaan. Peluncurannya diadakan pada restoran GIA Jakarta, Sampoerna Strategic Square pada tanggal 28 Februari 2018.

“Layanan e-MPS menawarkan penghematan keseluruhan biaya cetak dokumen hingga 30%. Biaya lainnya yang kerap dilupakan perusahaan adalah pengeluaran tidak nampak yang terkait produktivitas organisasi, layanan TI, penyimpanan, pengadaan, administrasi, hingga kepedulian terhadap lingkungan. Dengan layanan e-MPS, perusahaan tidak lagi direpotkan dengan urusan cetak dokumen dan dapat fokus pada bisnis inti mereka.”, kata Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz.co.id.

MBiz menawarkan e-MPS dengan mencakup manajemen aset dan infrastruktur jaringan serta layanan prima. e-MPS sendiri merupakan bagian dari solusi total e-procurement Mbiz.co.id yang didesain untuk beradaptasi dengan organisasi dan proses bisnis kompleks di lingkungan korporasi. Selain penghematan waktu dan biaya secara signifikan, e-MPS juga membantu proses bisnis yang melibatkan solusi cetak dokumen bisa berjalan lebih efektif dan efisien.

Solusi layanan e-MPS diawali dengan analisa kebutuhan perusahaan (assessment) untuk meneliti proses cetak dokumen yang saat ini diterapkan. Selanjutnya berdasarkan hasil analisa tersebut, e-MPS akan merekomendasikan sistem baru yang menjamin keamanan dan penghematan. Umumnya, biaya cetak dokumen di perusahaan bisa mencapai hingga 3% dari pendapatan tahunan untuk pembelian perangkat, pasokan kelengkapan cetak hingga perawatan.

Oleh karena menggunakan printer sebagai salah satu bagian dari layanannya, tentu saja MBiz membutuhkan partner yang ada pada bidan tersebut. Pada acara peluncurannya, MBiz pun mengumumkan kerjasamanya dengan produsen printer Epson dan Brother.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini