25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ASUS Luncurkan Smartphone Android Zenfone Max Plus M1

2 min read
ASUS mengeluarkan smartphone Android baru dengan baterai besar!

TeknoVue, Jakarta – Kuartal pertama tahun baru tentu saja bakal dipenuhi dengan lini baru dari produk sebuah vendor. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan diadakannya Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona. Begitu halnya dengan ASUS yang mengundang para jurnalis untuk meliput peluncuran smartphone Android baru yang diadakan pada ballroom hotel Ayana Midplaza Jakarta pada tanggal 1 Maret 2018.

Smartphone yang dimaksud adalah ASUS Zenfone Max Plus M1. Dengan diluncurkannya smartphone ini, otomatis ASUS mengakhiri seri Max yang lama, seperti Zenfone 4 Max dan Max Pro. Max Plus merupakan lini baru yang dimulai dari M1. Akan tetapi, fokus yang dibawa masih tetap sama, yaitu penggunaan baterai yang besar serta daya tahan yang lebih lama dari seluruh keluarga Zenfone.

Pada smartphone ini, ASUS menggunakan SoC Mediatek dan bukan Snapdragon. Hal ini mungkin dilakukan ASUS karena ingin mendukung MediaTek yang belakangan ini sepertinya kalah saing dengan Qualcomm. Selain itu, smartphone ini juga perangkat pertama ASUS yang menggunakan layar FullView 18:9 dan mengawali ASUS untuk menggunakan standar barunya.

Spesifikasi dari ASUS Zenfone Max Plus M1 adalah sebagai berikut

SoC Mediatek MT6750T
CPU 4x Cortex A53 1.0 GHz + 4x Cortex A53 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM / Internal Storage 4 GB / 64 GB
Layar 5,7” 2160×1080 IPS Screen
Baterai 4130  mAh
Sistem Operasi Android Nougat 7.0 ZenUI 4
Kamera Depan: 16 MP , Belakang: 16 MP

ASUS menjual smartphone Android ini pada harga Rp. 2.799.000. Smartphone ini pun juga sudah tersedia di toko-toko gadget di Indonesia. Setelah smartphone yang satu ini, ASUS pun juga akan meluncurkan seri baru yang juga mengandalkan daya tahan baterainya. Oleh karena itu mari kita tunggu!

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini