17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Dahua Tunjuk JSI sebagai Distributor Kedua: Perluas Pasar di Indonesia

1 min read
Dahua Technology Co., Ltd, perusahaan piranti keamanan asal Cina, siap memberikan solusi end-to-end bagi semua jenis industri dengan produk surveillance yang inovatif dan berteknologi tinggi serta lebih luas ke seluruh Indonesia. dengan menunjuk PT. JSI sebagai distributor kedua

TeknoVue, Jakarta – Bagi Anda yang tidak menggunakan perangkat surveillance seperti CCTV, tentu saja belum pernah mendengar Dahua. Dahua Technology Co., Ltd sendiri sudah merambah lebih dari 180 negara dengan 35 anak perusahaan yang meliputi Amerika, Eropa, Timur Tengah, Oceania, Afrika, dan Asia, di mana Indonesia termasuk di dalamnya. Oleh karena pasar Indonesia yang sangat menjanjikan, Dahua pun mengadakan konferensi pers yang diadakan pada hotel Morrissey Jakarta pada tangga 8 Maret 2018.

Pada acara tersebut, Dahua, menunjuk distributor resminya yang kedua di Indonesia, yakni PT Jaring Semesta Integrasi (JSI). Perluasan pasar di Indonesia dipandang sangat penting oleh Dahua karena mereka melihat perekonomian di Indonesia yang cenderung membaik serta pembangunan infrasturktur yang sangat agresif. Hal ini tentu meliputi residensial, manufaktur, dan industri yang memang sudah jadi target pasar surveillance dari Dahua.

“Kami siap memberikan solusi end-to-end bagi semua jenis industri. Kami memiliki berbagai produk yang teknologinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya kemampuan mendeteksi gerakan, suhu tubuh, plat nomor kendaraan, hingga pengenalan wajah. Semua kami hadirkan tanpa lisensi tambahan untuk teknologi pendukung lainnya, karena semua teknologi sudah build-in dalam layanan kami,” ujar Kris Wu, Dahua Country Manager untuk Indonesia.

Pangsa pasar untuk perangkat surveillance di Indonesia tentu saja makin lebar. Orang Indonesia sudah mulai aware terhadap pentingnya perangkat surveilans dalam mewujudkan hidup yang lebih aman dan nyaman. Apalagi, Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) meramalkan bahwa perangkat surveillance nantinya bakal dipandang sama pentingnya dengan perangkat smartphone, karena harganya yang makin terjangkau dan instalasinya yang sangat mudah.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini