17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Oorth Luncurkan App versi iOS dan Web

1 min read
Aplikasi media sosial buatan dalam negeri, Oorth< saat ini sudah memiliki versi iOS dan web, dari sebelumnya yang hanya Android saja.

TeknoVue, Solo – Platform media sosial berbasis komunitas asal Indonesia, Oorth, saat ini sudah dikenal oleh para pengguna Android. Sayangnya, mereka yang tidak memiliki smartphone Android tidak bisa merasakan platform sosial buatan anak bangsa tersebut. Namun pada tanggal 21 Maret 2018, Skynosofi mengadakan acara yang diadakan pada Ballroom hotel Harris Solo yang membuat mereka yang tidak punya perangkat Android bisa mengaksesnya.

Skynosofi meluncurkan Oorth untuk platform iOS dan juga versi web. Hal ini membuat semua orang dapat terhubung dengan platform komunitas tersebut. Platform ini pun memberikan beberapa feature yang sudah umum seperti chatting, social media, berbagi foto dan video, dan lainnya.

Oorth sendiri sampai saat ini memiliki potensi untuk mendapatkan sembilan juta pengguna. Untuk para penggunanya sendiri ternyata tidak hanya di Indonesia saja, tetapi sudah dari berbagai negara seperti Taiwan, Rusia, dan lain sebagainya. Potensi untuk mendapatkan satu juta user di Indonesia pun mereka targetkan untuk tahun ini.

Oorth sendiri mengatakan bahwa platform mereka sudah aman dari serangan para hacker. Oleh karena itu, pengguna akan dibuat senyaman mungkin dalam bersosial di platform mereka. Skynosofi pun mengajak para penduduk Indonesia untuk menggunakan aplikasi buatan mereka agar data-data pribadi penduduk Indonesia tidak disimpan oleh pihak asing dan digunakan untuk kebutuhan komersial.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini