25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Oorth Punya E-Wallet Sendiri

1 min read
Platform sosial media berbasis komunitas, Oorth, ternyata punya fasilitas bayar membayar!

TeknoVue, Solo – Platform sosial media berbasis komunitas asal Solo, Oorth, saat ini sedang menargetkan satu juta pengguna di Indonesia. Hal tersebut tentu saja dibarengi dengan feature-feature yang menarik, seperti chatting, sosmed, data on cloud, dan satu lagi yang saat ini belum dimiliki oleh semua platform sosial media, e-wallet.

E-wallet milik Skynosofi ini diberi nama SkyPay. Skynosofi sendiri mengklaim sudah mengantungi kerjasama dengan beberapa Bank besar di Indonesia serta sebuah minimarket terkemuka di Indonesia. Mereka pun mengklaim bahwa semua fasilitas yang dimiliki sudah memenuhi regulasi yang ada di Indonesia.

Lalu untuk apa? Saat ini SkyPay dapat digunakan untuk melakukan donasi yang sudah bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional. Mereka pun mengatakan bahwa feature ini cocok untuk digunakan saat melakukan arisan online. Oleh karena itu, pengguna tidak lagi harus susah payah untuk mencari nomor rekening Baznas untuk melakukan donasi, cukup dengan beberapa klik saja.

SkyPay juga saat ini sudah dapat digunakan untuk membeli beberapa produk. Pembelian pulsa, baik itu untuk operator seluler atau pun PLN, sudah didukung. Untuk pembayaran PLN, SkyPay

Untuk masalah keamanannya, Skynosofi mengaku sudah melindungi platformnya dengan berbagai enkripsi, walaupun masih bersifat dasar. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini, belum ada serangan yang berarti yang dihadapi oleh Skynosofi. Namun, tingkat keamanan menjadi nomor satu bagi Skynosofi sehingga pengguna tidak perlu khawatir adanya kebocoran data.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini