17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

VIVO V9 Bakal Diluncurkan di Borobudur: Live 12 TV

1 min read
Vivo bakal melangsungkan acara peluncuran smartphone android V9 di Candi Borobudur. Peluncuran smartphone ini akan mengusung konsep “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View” dan akan menjadi maha karya peluncuran smartphone pertama di Indonesia.  

VIVO V9 Bakal Diluncurkan di Borobudur: Live 12 TV

TeknoVue, Jakarta – Smartphone Android terbaru dari Vivo dengan nama V9 sebentar lagi bakal diluncurkan. Akan tetapi, bukan Vivo namanya jika peluncuran smartphone-nya tidak heboh! Seperti halnya saat peluncuran Vivo V7 yang lalu, kali ini Vivo V9 bakalan dibuat lebih heboh lagi! Hal tersebut diumumkan oleh Vivo saat mengundang para wartawan di restoran Kembang Goela pada tanggal 26 Maret 2018.

Vivo bakal melangsungkan acara peluncuran smartphone android V9 di Candi Borobudur. Peluncuran smartphone dengan fitur unggulan 6.3’ FHD+ FullView Display dan AI Selfie Camera ini akan mengusung konsep Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View dan akan menjadi maha karya peluncuran smartphone pertama di Indonesia.  

Acara ini pun akan diramaikan oleh penampilan para vivo Product Ambassador dan Perfect Selfie Icon yaitu: Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Tulus, serta rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis, dan grup band Gigi.

Bertujuan agar acara ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, vivo menggandeng dan bekerjasama dengan beberapa media untuk menayangkan acara ini secara langsung gelaran peluncuran vivo V9 dari Candi Borobubur. Vivo menyatakan bahwa kolaborasi dengan stasiun televisi dan partner digital ini juga merupakan wujud apresiasi vivo Indonesia terhadap para konsumen di seluruh Indonesia agar tetap bisa merasakan bersama-sama kemeriahan peluncuran vivo V9 walaupun tidak secara langsung.

Jadi, bersiaplah untuk menonton acara peluncuran Vivo di berbagai TV!

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini