26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Honor Luncurkan Tiga Smartphone Android Baru di Indonesia!

2 min read
Honor meluncurkan tiga buah smartphone Android yang menyasar pada tiga pasar yang berbeda di Indonesia!

Honor Luncurkan Tiga Smartphone Android Baru di Indonesia!

TeknoVue, Jakarta – Selama ini, merek Honor menunggangi Huawei dalam menjual smartphone-nya. Hal ini tentu saja karena Honor masih merupakan keluarga dari perusahaan Huawei. Akan tetapi, saat ini Honor tidak lagi menggunakan logo Huawei dalam menjual smartphone mereka saat ini. Tanpa label Huawei, Honor luncurkan tiga smartphone Android baru di Indonesia pada tanggal 27 Maret 2018 yang bertempat di Ballroom hotel JS Luwansa Jakarta.

Tiga smartphone Android yang diperkenalkan oleh Honor adalah View 10, 9 Lite, dan 7X.  Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000

Sesuai dengan peruntukkannya, Honor 7X dipasarkan sebagai smartphone terjangkau untuk para gamer.  Smartphone ini menggunakan prosesor Kirin 659 octacore yang dapat memainkan game dengan lancar. Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView  tanpa bezel, dengan rasio layar 18: 9 untuk memaksimalkan pandangan saat bermain game.

Honor 9 Lite didesain dengan tipis, ramping, dan gaya, juga menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang untuk dapat digunakan sebagai kaca berdandan. Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP dual lens di bagian depan dan belakang. Prosesor yang digunakan juga menggunakan Kirin 659.

Honor View 10 merupakan flagship dari perusahaan asal Cina ini. View 10 menggunakan chipset yang sama dengan Huawei P20, yaitu HiSilicon Kirin 970. Dengan SoC tersebut, tentu saja Honor View 10 bisa menggunakan AI yang dijalankan melalui NPU yang ada. Di berbagai benchmark, Kirin 970 bahkan mampu menandingi Snapdragon 835 dan 845! Sehingga membuat smartphone yang satu ini menjadi salah satu perangkat Android kencang yang ada pada tahun 2018 ini!

Ketiga smartphone bakal dijual pada akhir April 2018. Untuk penjualannya, Honor bekerja sama dengan Shopee sehingga konsumen dapat membelinya langsung dari komputer mau pun smartphone. Bagi Anda yang mau membelinya, menabunglah mulai dari sekarang untuk mendapatkan smartphone dari vendor yang ingin mengambil peringkat 3 besar dunia ini!

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini