20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Kerjasama XL dan Evercoss Telurkan Smartphone Android Murah Xtream

1 min read
XL dan Evercoss meluncurkan dua buah smartphone android murah bernama Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

TeknoVue, Jakarta – Sebelumnya, XL sebagai salah satu provider seluler dan internet di Indonesia telah berhasil meluncurkan paket internet dengan feature Youtube Tanpa Kuota. Merasa bahwa semua orang butuh “dibebaskan” dari mahalnya harga perangkat dan paket, Xl pun bekerja sama dengan Evercoss dan Youtube untuk meluncurkan sebuah smartphone murah. Acara peluncurannya diadakan pada tanggal 6 April 2018 bertempat di Kota Kasablanka Jakarta.

Evercoss memiliki dua smartphone baru yang mereka bundling dengan XL. Namanya adalah Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. Kedua smartphone ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp. 649.000 untuk Xtream 1 dan Rp. 939.000 untuk Xtream 1 Plus yang memiliki layar 18:9. Kedua smartphone ini sudah dibekali dengan kuota YouTube Unlimited selama 24 jam untuk satu tahun penuh serta 1 GB x 12 bulan dari XL di jaringan 2G, 3G, ataupun 4G.

Smartphone Xtream 1 Plus memiliki kemampuan terkoneksi 4G secara bersamaan di kedua slot SIM nya. Selain itu, Xtream 1 Plus juga sudah memiliki sensor sidik jari pada bagian belakangnya, membuatnya menjadi perangkat dengan feature tersebut di harga kurang dari satu juta rupiah. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan face unlock sehingga membuat featurenya lebih lengkap lagi.

Xtream 1 dan Xtream 1 Plus dijual oleh Evercoss pada Kota Kasablanka mulai dari tanggal 6-8 April 2018.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini