26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ASUS Tandatangan MoU dengan Lazada

1 min read
ASUS dan Lazada melakukan kerjasama dalam menjual produk-produk dari ASUS

TeknoVue, Batam – Menjual produk pada sebuah toko online saat ini mungkin merupakan sebuah persyaratan khusus agar laku terjual. Hal ini banyak dilakukan oleh para vendor smartphone agar para konsumen tidak harus letih saat membeli sebuah perangkat. Tinggal klik dan barang pun akan didapat. Hal tersebut pula yang mungkin dilakukan oleh ASUS yang bekerja sama dengan Lazada untuk menjual smartphone besutannya.

Pada tanggal 16 April 2018 bertempat di ballroom Hotel Radisson Batam, ASUS dan Lazada menandatangani MoU yang bekerja sama untuk melakukan penjualan via toko online tersebut. Menjual produk secara online pernah dilakukan oleh ASUS dengan membuka toko online sendiri, namun pada akhirnya mereka menutup jalur tersebut. Kali ini, jalur tersebut dihidupkan kembali melalui Lazada.

Penandatanganan langsung dilakukan oleh para petinggi kedua perusahaan tersebut. Benjamin Yeh selaku Regional Director ASUS South East Asia dan Bob Sprengers selaku Chief Brand Officer Lazada yang melakukan penandatanganan kerjasama tersebut.

ASUS pun bakal menjual smartphone mereka, terutama lini Zenfone Max Series. Kemungkinan besar, smartphone ASUS yang akan diluncurkan nanti pada tanggal 23 April 2018 bakal dijual langsung pada toko online ini. Smartphone tersebut nantinya bakal yang pertama menggunakan Snapdragon 636 dari Qualcomm, yang digadang sebagai pengganti dari Snapdragon 625 yang laku keras di pasaran.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini