17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Corsair Unplug and Play Press Tour 2018: Luncurkan Produk Baru

1 min read
Corsair mengadakan acara yang dinamakan Corsair Unplug and Play Press Tour 2018 untuk menunjukkan peripheral-peripheral terbaru mereka.

TeknoVue – Jakarta – Para enthusiast komputer tentu saja tidak cukup menggunakan peripheral yang biasa-biasa saja. Oleh karena itu, Corsair pun kembali meluncurkan beberapa peripheral unggulannya pada sebuah acara yang dinamakan Corsair Unplug and Play Press Tour 2018. Acara tersebut diadakan pada Ballroom XXI Djakarta Theater pada tanggal 17 April 2018.

Corsair menawarkan produk-produk terbarunya untuk dipakai dalam bermain game. Pada acara kali ini, beberapa peripheral yang bakal menarik minat para gamer untuk memilikinya.

Yang pertama adalah Corsair K63 Wireless yang merupakan alten keyless mekanik dengan switch cherry MX Red. Keyboard ini mampu terhubung melalui wireless 2,4 GHz, Bluetooh, atau USB. Disusul Mouse Dark Core RGB yang memiliki 16000 DPI serta warna warni RGB dan juga kemampuan di charge melalui Qi Wireless Charging.

Corsair juga memperkenalkan HS50, headset stereo gaming yang memiliki sertifikat dari Discord. Untuk headset USB, Corsair punya Void Pro yang ternyata juga memiliki konektivitas wireless.

Pada bagian PSU, Corsair punya AX1600i yang menggunakan transistor Gallium Natride. Selain itu, pada bagian water cooling terdapat H150i Pro dan H115i Pro. Semuanya dilengkapi dengan warna warni RGB LED.

Corsair juga memamerkan casing dengan nama Obisdian 500D. Selain itu Corsair juga memiliki Carbide 275R yang sudah didesain untuk digunakan dengan water cooling dan duafan pendingin Corsair SP120.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini