25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartphone Android Zenfone Max Pro Diperkenalkan ASUS

1 min read
Ternyata, smartphone Android terbaru dari ASUS itu memiliki nama yang mirip dengan perangkat sebelumnya

TeknoVue, Batam – Perjanjian kerjasama antara ASUS dan Lazada yang ditandatangani di Batam pada tanggal 16 April 2018 menelurkan penjualan smartphone ASUS. ASUS pun selama ini memiliki sebuah toko online, namun ditutup karena sebuah alasan tertentu. Kali ini, ASUS kembali mencoba peruntungan dengan melakukan penjualan di Lazada.

Smartphone pertama yang bakal dijual di Lazada adalah sebuah smartphone dari seri Max. Smartphone ini diklaim yang pertama menggunakan Snapdragon 636. Snapdragon 636 sendiri oleh Qualcomm digadang sebagai pengganti Snapdragon 625 yang sebelumnya hampir semua vendor menggunakannya. Smartphone tersebut adalah Zenfone Max Pro M1.

Dengan menggunakan nama Max, tentu saja smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang panjang. Sayang memang, spesifikasi lengkap belum dikeluarkan oleh ASUS. Yang pasti, dengan menggunakan Snapdragon 636 membuat smartphone ini bakal lancar untuk bermain game.

Smartphone Zenfone Max Pro rencananya akan diluncurkan pada tanggal 23 April 2018. Smartphone ini pun bakal dijual di Lazada dengan sistem flash sale dua hari setelahnya, 25 April 2018. Walaupun namanya menjadi sedikit membingungkan dimana yang satu adalah PLUS dan yang satu adalah PRO, konsumen pun diharapkan untuk cukup jeli saat membeli smartphone yang satu ini. Yang jelas, versi PRO memiliki SoC yang lebih tinggi dari versi PLUS.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini