26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Penjualan Smartphone Android OPPO F7 Di Indonesia Pecahkan Rekor!

2 min read
Pada awal diperkenalkan, F7 sudah menguasai 38% penjualan seluruh perangkat OPPO pada hari tersebut secara nasional

TeknoVue, Jakarta – Tepat seminggu setelah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, penjualan OPPO F7 di berbagai OPPO Store, peritel moderen maupun toko – toko yang menjual produk OPPO mendapat sambutan yang sangat baik oleh konsumen. Seperti halnya yang terjadi di OPPO Store Mall Ambassador. Sejak 17 April 2018, sebagian besar penjualan harian pada toko yang terletak di lantai 3 ini dikuasai oleh perangkat OPPO F7.

Faktor desain yang cantik dan kekuatan kamera depan banyak menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli perangkat smartphone ini. Seperti yang diutarakan oleh Desinta, seorang karyawati swasta yang baru saja membeli F7 Moonlight Silver, “Saya membeli perangkat ini karena desainnya yang cantik, apalagi layarnya yang kekinian dan kamera depannya yang bagus. Faktor harga yang menurut saya sangat pas juga menjadi pertimbangan untuk membeli OPPO F7.”

Sejak awal resmi diperkenalkan di Indonesia, F7 sudah mengukir beberapa prestasi dalam hal penjualan. “Pada saat pertama kali diperkenalkan (17/4) penjualan OPPO F7 sudah menembus 38% dalam waktu satu hari saja, di hari – hari berikutnya F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat OPPO yang terjual pada saat itu,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. Hal ini menjadikan penjualan perangkat OPPO F7 tertinggi dari seluruh lini seri OPPO yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan penjualan seri F7 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie OPPO pertama kalinya F5 yang dijual pada 13 November yang lalu.

OPPO F7 sendiri tersedia dalam 3 varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri OPPO membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018. F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel SONY IMX 576 dengan HDR Sensor. Selain itu perangkat ini memiliki layar Super Full Screen 2.0 dengan rasio layar 19 : 9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 dan fitur App-in-App yang memudahkan untuk melakukan multitasking kala menonton video dan bermain game. F7 sendiri dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, sedangkan F7 128GB dijual dengan harga 5.499 juta.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini