3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Review Smartphone Android ASUS Zenfone Max Pro M1: Kencang, Baterai Besar, Murah

7 min read
Kali ini, seri MAX dari ASUS kembali dengan spesifikasi gahar yang dapat memainkan semua game Android dengan lancar dan pada setting yang (cukup) tinggi. Harganya? Murah lho!

Pengujian

Spesifikasi yang digunakan oleh ASUS Zenfone Max Pro M1 memakai SoC terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 636. SoC ini menggunakan prosesor Kryo 260 yang terdiri dari empat core custom Cortex A53 berkecepatan 1.6 GHz dan custom core Cortex A73 berkecepatan 1,8 GHz. Uniknya, Adreno 509 yang digunakan pada smartphone ini membuat para pemain Arena of Valor bisa menggunakan fungsi High Frame Rate Mode. Game Player Unknown BattleGround pun juga mendeteksi smartphone ini mampu berjalan pada setting Balanced. Kami sudah mencoba menggunakan setting HD, namun masih terjadi sedikit lag walaupun sangat playable.

Asus Zenfone Max PRO M1 - PUBG

Pada pengujian kali ini, TeknoVue akan menghadirkan ASUS Zenfone Max Plus M1 serta Asus Zenfone Max 4 Selfie Pro yang menggunakan Snapdragon 625. Hal ini bertujuan untuk membandingkan seberapa baik kinerja SoC yang digunakan pada ASUS Zenfone Max Pro M1 tersebut.

3DMarks

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark 3DMark Unlimited

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark 3DMark Slingshot

GeekBench 4

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark PCMark GeekBench 4

PCMark Android

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark PCMark Android

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark PCMark Android 2

MobileXPRT

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark Mobile XPRT

Antutu 6 dan 7 

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark Antutu 6

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark Antutu 7

A1 SD Bench

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark A1 Internal

Asus Zenfone Max PRO M1 - Benchmark A1 RAM

 

BatteryXPRT

TeknoVue sendiri sudah melakukan pengujian dengan menggunakan aplikasi BatteryXPRT. Mengapa BatteryXPRT? Karena aplikasi yang satu ini dapat menguji baterai smartphone mirip dengan penggunaan sehari-hari. TeknoVue tidak melakukan pengujian saat smartphone berada dalam kondisi menyala tanpa henti atau yang sering disebut dengan Screen On Time.

Asus Zenfone Max PRO M1 - BatteryXPRT

BatteryXPRT sendiri mengatakan bahwa smartphone dengan baterai 5000 mAh ini dapat bertahan sampai dengan 37.5 jam. Hal ini tentu membuat ASUS Zenfone Max Pro M1 juga cocok untuk mereka yang ingin memiliki smartphone yang dapat bertahan dua harian bahkan sampai tiga harian. Tentunya saat digunakan untuk memainkan game, bisa saja smartphone ini tidak bertahan dua hari.

1. Pembukaan

2. Desain, Jaringan, Kamera

3. Benchmark dan Baterai

4. Kesimpulan

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini