25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Luncurkan TV, Kulkas, dan Mesin Cuci Baru!

2 min read
Samsung meluncurkan produk rumah tangga terbarunya di tahun 2018! Tentunya menawarkan fitur baru

TeknoVue, Jakarta – Di tahun 2018, ternyata ambisi Samsung untuk memenuhi pasar dengan produk buatannya tidak hanya terbatas pada pangsa smartphone saja. Samsung masih memiliki produk lainnya seperti TV, kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya. Berbicara mengenai kulkas, TV, dan mesin cuci, Samsung pun mengajak para wartawan untuk bertemu pada Ballroom hotel Westin Jakarta pada tanggal 26 April 2018.

Samsung meluncurkan TV QLED 2018 dengan seri Q6F (49”, 55”, 65”), Q7F (55”, 65”, 75”), Q8C (Curved 55”,65”) dan Q9F (88”). Pada TV yang baru ini, Samsung juga membawa beberapa feature baru seperti Ambient Mode, di mana TV mampu mengambil gambar dinding belakangnya dan membuatnya menjadi bunglon. Q HDR ELITE yang mampu meningkatkan rasio kontras (gelap-terang) juga hadir pada TV ini. One Invisible Connection terbaru yang merupakan satu kabel tipis yang hampir tak terlihat, yang menggabungkan koneksi daya serta transmisi data AV ke TV dan tersedia hingga sepanjang 15 meter juga menjadi salah satu yang diunggulkan pada TV ini.

Samsung menjual TV QLED 2018 ini mulai dari harga Rp. 16 jutaan untuk seri Q6F sampai Rp. 199 jutaan untuk serti Q9F. Produk ini pun sudah tersedia di gerai-gerai elektronik Samsung.

Selain itu, Samsung juga meluncurkan Kulkas baru bernama Samsung Side-by-side Refigerator RS62K6007S8/SE. Kulkas ini memiliki feature Twin Cooling Plus yang menggunakan dua pendingin berbeda pada lemari kiri dan lemari kanannya, agar bau antara kedua lemari tidak tercampur. Feature Precise Chef Cooling dibuat oleh Samsung agar fluktuasi suhu dingin pada kulkas terjaga sekitar 0,5 derajat walau sering dibuka tutup. Terakhir, lemari es ini memiliki kapasitas penyipanan sampai 620 liter. Harga dari kulkas ini Rp. 12 jutaan.

Terakhir adalah mesin cuci FlexWash. Mesin cuci ini mampu melakukan dua pencucian terpisah dalam waktu yang sama dengan upper washer yang merupakan top loading dan lower washer yang merupakan front loading. Pada top loading, kapasitasnya adalah 3 kg dan front loadingnya 21 kg dengan feature AddWash Door, dimana pengguna bisa menambahkan jumlah cucian saat pencucian sudah dimulai. Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki AirWash dimana dapat membersihkan pakaian tanpa air. Dan FlexWash pun mampu berkomunikasi dengan Smart Control via WiFi.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini