26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Luncurkan Smartphone Android Galaxy J7 Duo

1 min read
Samsung meluncurkan sebuah smartphone terbaru untuk kelas mainstream dan memiliki kamera dengan bukaan besar. Seperti apa smartphone tersebut?

TeknoVue, Jakarta – Setelah memenuhi pasar Indonesia di tahun 2018 ini dengan smartphone premium mereka, Galaxy S9, Samsung kembali meluncurkan perangkat mereka. Kali ini, sebuah smartphone mainstream bakal hadir di Indonesia melalui penjualan pada sebuah toko online. Acara peluncurannya dilaksanakan pada Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada tanggal 3 Mei 2018.

Kali ini, Samsung secara eksklusif berkolaborasi dengan Blibli.com. Samsung pun menyasar pada konsumen yang menginginkan smartphone dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka yang “digital native” yaitu orang yang selalu melakukan segala sesuatu dengan teknologi juga temasuk di dalam kategori ini.

Pada smartphone ini, Samsung memberikan peningkatan pada bagian kamera mereka. Pada bagian belakangnya, terdapat dua kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Untuk bagian depannya terdapat kamera dengan resolusi 8 MP. Ketiga kamera tersebut memiliki bukaan yang sama, yaitu f/1.9. Hal ini tentu saja bisa meningkatkan kualitas pengambilan gambar saat berada dalam kondisi cahaya yang kurang terang.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J7 Duo menggunakan

SoC Samsung Exynos 7885 Octa
CPU 2 x 2.2 GHz Cortex-A73 & 6 x 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali G71
RAM / Internal Storage 3 GB / 32 GB
Layar 5,5” 1280×720 AMOLED Screen
Baterai 3000  mAh
Sistem Operasi Android Oreo 8.0
Kamera Depan: 8 MP , Belakang: 13+5 MP f/1.9

Smartphone ini dijual oleh Samsung dengan harga Rp. 3.699.000 dan dapat diperoleh di Blibli.com melalui pre-order pada tanggal 3 Mei 2018. Warna yang tersedia untuk smartphone ini adalah Hitam, Gold, dan Biru. Untuk melengkapi artikel ini, saksikan video berikut ini

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini