3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Keren! Nilai Smartphone Android ASUS Zenfone 5 Setara Google Pixel di DXOMark!

1 min read
ASUS kali ini mendaftarkan smartphone Android terbarunya, Zenfone 5 pada website DXOMark. Bagaimana hasilnya?

TeknoVue, Jakarta – Smartphone ASUS Zenfone 5 mungkin saat ini adalah perangkat Android mainstream yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone. Pasalnya, smartphone yang satu ini menawarkan banyak fungsi yang berguna untuk pekerjaan sehari-hari, contohnya dengan hadirnya Near Field Communication atau NFC. Tentunya smartphone yang satu ini dapat dengan mudah mengisi dan membaca saldo kartu uang elektronik yang ada di Indonesia.

Akan tetapi, feature penjualan dari smartphone ini bukan hanya pada NFC, namun dengan slogal “We Love Photography”, kamera menjadi feature yang sangat ditonjolkan. Membicarakan kamera, tentu saja membicarakan bagaimana hasil gambar dari kamera tersebut. ASUS pun ternyata mendaftarkan Zenfone 5 ke website DXOMark yang saat ini masih menjadi benchmark kamera sebuah smartphone.

Ternyata, smartphone Android ASUS Zenfone 5 mampu mendapatkan nilai 90. NIlai ini membuat Zenfone 5 setara dengan pesaingnya seperti Xiaomi Mi Note 3 dan Google Pixel. Walaupun begitu, ternyata ASUS masih memiliki PR untuk meningkatkan kualitas gambar pada saat kondisi kurang cahaya. Selain itu, kualitas gambar pada saat melakukan zoom juga harus diperhatikan.

Smartphone ini pun akan diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2018 ini. Jadi, tunggu saja kehadirannya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini