20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

OPPO Bakal Luncurkan Smartphone Android Bersama Kosmetik Shiseido

2 min read
OPPO bakal kembali melakukan kerjasama dengan merek kosmetik ternama. Kali ini, Shiseido merupakan partner untuk mengeluarkan smartphone baru.

TeknoVue, Jakarta – Melalui halaman e-commerce Lazada terlihat bocoran gambar kolaboarsi antara merek OPPO yang merupakan brand smartphone yang banyak digandrungi anak muda dan Shiseido, salah satu perusahaan farmasi ternama asal Tokyo, Jepang. Pada halaman ini juga menjelaskan bahwa kolaborasin ini akan tampil ekslusif pada Lazada.co.id.

Ini bukan Kali pertama OPPO berkolaborasi, sebelumnya OPPO juga pernah berkolaborasi dengan MAC cosmetics pada edisi F5 warna Dahsing Blue. Nampaknya kolaborasi terulang kembali namun membawa merk yang berbeda yakni Shiseido. Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai produk apa yang akan dibawa pada kolaborasi kali ini. Jika dilihat dari skema kolaborasi OPPO, seharusnya produk yang dibawa merupakan produk baru, baik dari varian warna baru maupun seri baru.

Ada kemungkinan OPPO menawarkan varian warna baru pada seri F7. Saat ini F7 sendiri terdiri dari 3 warna utama yakni Solar Red, Midnight Silver dan Diamond Black. Dengan latar belakang yang cenderung dominiasi warna putih dan merah muda, bisa saja OPPO akan menghadirkan F7 varian warna ini.

F7 sendiri hadir dengan kamera 25 Megaxpiel dengan AI Beauty 2.0 dan dilengkapi dengan HDR sensor yang membuat mengambil foto selfie pada cahaya kontras tertap dapat menghasilkan foto yang baik. Selain menawarkan keunggulan kamera, F7 juga memiliki kehadiran perangkat keras yang sangat bertenaga, prosesor terbaru delapan inti Helio P60 2.0 Ghz dipadu dengan ram 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo membuat perangkat ini memberikan kenyamanan dalam hal multitasking. Agaknya kehadiran perangkat kolaborasi OPPO dan Shiseido ini patut ditunggu, apalagi mengingat perangkat kolabrasi sebelumnya yang disediakan dalam jumlah terbatas 100 unit habis terjual dalam waktu hanya 2 menit.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini