20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Murah

2 min read
Smartfren kembali meluncurkan paket internet unlimited dengan harga yang sangat murah

TeknoVue, Jakarta – Saat berpuasa dan menjelang Lebaran, tentu saja semua orang membutuhkan internet untuk beraktivitas. Oleh karena itu, Smartfren yang sebelumnya sudah memiliki paket Super 4G Unlimited kembali meluncurkan paket terbarunya yang tergabung dalam skema yang sama. Peluncuran paket terbarunya ini dilaksanakan pada Ballroom hotel Westin Jakarta pada tanggal 28 Mei 2018.

Smartfren memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149.000,- menjadi Rp. 60.000,- selama satu bulan penuh yang memiliki FUP 1 GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal. Selain itu, ada sebuah paket yang memiliki harga Rp. 50.000 dimana pengguna dapat memakai internet dari Smartfren tanpa batas dan FUP dengan kecepatan 512 Kbps. Smartfren sendiri mengklaim bahwa paket mereka tidak akan buffering pada saat menonton Youtube.

“Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan  kebutuhan komunikasinya masing masing. Selain itu Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya.” ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Paket ini nantinya hanya bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone dari Smartfren. Paket ini pun tidak akan berjalan pada MiFi Smartfren, karena seringkali disalah gunakan oleh para oknum pemilik warnet sehingga akan memberatkan jaringan. Smartfren juga mengklaim bahwa paket-paket ini sudah bisa digunakan di perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini